Apa yang Harus Dilakukan setelah Mengambil Bay’at ONLINE?

Selamat bergabung dengan Tarekat Naqsybandi Haqqani

Selamat atas bay’at yang telah Anda lakukan. Insya Allah bay’at itu diterima oleh Mawlana Syekh Nazim. Kami merekomendasikan agar Anda tetap memelihara hubungan dengan Mawlana Syekh Nazim dan Khalifahnya, Syekh Muhammad Hisyam Kabbani melalui website sufilive.com atau http://www.naqshbandi.org atau http://www.naqsybandi.org

Jika Anda mempunyai pertanyaan terkait fiqh, tasawuf dan lain-lain yang perlu diajukan, Anda dapat bertanya melalui http://www.eshaykh.com.

Anda juga dipersilakan untuk mulai mengamalkan wirid harian untuk pemula yang tersedia di web ini. (Buku dapat dibeli di http://www.tokopedia.com/bicara-sufi).

Majelis Zikir Naqsybandi Haqqani Indonesia mengadakan kegiatan rutin berupa Zikir Khatm Khwajagan dan Mawlid sebagaimana majelis-majelis zikir Tarekat Naqsybandi lainnya di bawah bimbingan Mawlana Syekh Nazim al-Haqqani dan khalifah beliau, Mawlana Syekh Hisyam Kabbani. Silakan Bapak bergabung dengan kegiatan-kegiatan tersebut. Jadwal kegiatan dapat dilihat melalui media sosial kami, baik Facebook, twitter, instagram maupun telegram.

Selama pandemi, semua kegiatan dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom.