Doa Ayatul Kursi

Shaykh Hisham Kabbani

Ini adalah Ayatul Kursi yang telah diperluas bagian demi bagiannya melalui khadam atau hamba dari ayat ini. Mereka berasal dari golongan malaikat dan jin. Jadi melalui ayat tersebut, sebagaimana saya bacakan tadi itu akan mengaktifkan seluruh malaikat dan jin di bawah ayat ini untuk membantu kalian dalam kebutuhan kalian dan apa pun yang kalian lakukan dan melindungi kalian dari segala sesuatu yang dapat terjadi. Dan raja yang bertanggung jawab atas seluruh jin dalam ayat tersebut adalah al-Malik Kandiyas. Beliau adalah yang mengirimkan jin-jin yang berada di bawah ayat ini kepada orang-orang yang membaca Ayatul Kursi dengan cara seperti itu. Dan itulah sebabnya di sini disebutkan beberapa kode seperti:

yā Allāhu yā Allāhu yā Allāh
Yā Raḥmānu yā Raḥmānu yā Raḥmān
Yā Raḥīmu yā Raḥīmu yā Raḥīm
Yā Hin yā Hin yā Hin

Itu adalah ekspresi jin, kemudian beliau mengatakan,

Yā Rabbāhu yā Rabbāhu yā Rabbāh
Yā Sayyadāhu yā Sayyadāhu yā Sayyadāh
Yā Hūwa yā Hūwa yā Hūwa


Itu adalah sebuah kode.

Bila kalian membacanya seperti itu, itu akan mengaktifkan jinnya untuk keluar dan membantu apa yang kalian perlukan. Dan itulah sebabnya beliau mengatakan, a`inuuni, tolonglah aku pada apa yang harus kulakukan. Kemudian beliau mengatakan di sini, “Ya Allah jadikanlah makhluk rohaniah dalam ayat tersebut berada di bawah kewenanganku, agar jin itu dapat membantuku pada apa yang kuperlukan, dan juga para malaikat dapat membantuku pada apa yang kuperlukan.” Kemudian beliau lanjutkan hingga As’aluka an tusakhkhira lī khuddāma hādzihi’l-āyah, aku memohon kepada-Mu untuk membuat khadam, yakni hamba-hamba dari ayat tersebut untuk membantuku dalam apa yang aku perlukan. Kemudian beliau mengatakan,

haylan haylan… ini adalah ekspresi jin.
jawlan jawlan… ini adalah ekspresi jin.
mulkan mulkan… ini adalah ekspresi jin.

Semoga Allah (swt) mengampuni kita. Kalian dapat menerjemahkan dan mengkopinya dan dengan berkah dan izin dari Mawlana Syekh saya berikan ijazah kepada setiap orang untuk membacanya. Untuk perlindungan ini harus dibaca 7 kali sehari. Untuk perlindungan dari apa pun yang akan datang, termasuk masalah-masalah besar yang akan turun ke Bumi ini, itu akan menjadi perlindungan untuk mereka semua.

Wa min Allah at-tawfiq bi hurmatil Faatihah.

Download Doa Ayatul Kursi selengkapnya: https://s.id/iZqYp

Sumber: https://s.id/iZrik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s